TP PKK Kepri Serahkan 3000 Masker Kepada TP PKK Batam

Investigasi.co.id | Batam – Pejabat sementara (Pjs) Ketua TP-PKK Provinsi Kepri, Hj. Sofha Marwah Bahtiar menyerahkan 3000 masker kepada TP-PKK Batam di Pantai Bale-bale, Nongsa, Minggu (8/11/2020).

Penyerahan masker tersebut dalam rangka mendukung gerakan 5 juta masker se-Kepri. Masker ini diterima langsung, Pjs Ketua TP-PKK Batam Hj Hariyanti Jefridin. Untuk diketahui, gerakan 5 juta masker akan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian dan diselenggarakan, Selasa (10/11/2020).

“Terdiri dari 1000 masker anak dan 2000 masker kain dewasa,” ucap Sofha.

Sebelum penyerahan masker digelar rapat koordinasi perihal teknis acara. Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam Azril Apriansyah.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada TP-PKK Kepri atas penyerahan makser ini. Gerakan ini merupakan ikhtiar kita menekan penyebaran Covid-19,” ucap Pjs TP-PKK Batam, Hj Hariyanti Jefridin.

Sekda Kota Batam Jefridin Hamid menyebutkan, pada saat kegiatan nanti persis setelah Mendagri Tito Karnavian melaunching gerakan tersebut, secara serentak 64 kelurahan dan 12 kecamatan bergerak untuk membagikan masker.

“Begitu pak menteri melaunching, semuanya bergerak,” terang Jefridin.

Tidak henti-hentinya Jefridin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat berada di luar rumah.

“Kita berharap protokol kesehatan semakin membudaya di tengah masyarakat. Karena kita tidak tahu kapan pandemi ini berakhir,” katanya.

Sumber : Media Center Batam

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 48 kali.