Gawat Kepri Tidak Butuh Kwantitas Yang Butuh Kwalitas

Investigasi.co.id | Tanjungpinang – Organisasi Pers Daerah Gaung Wartawan Bermartabat yang disingkat dengan (Gawat Kepri) tidak terlalu butuh Kwantitas, tetapi yang paling dibutuhkan adalah kwalitas,Kamis (12/11/20).

Hal tersebut disampaikan Ketua Pembina Gabungan Wartawan Bermartabat Provinsi Kepulauan Riau Edy Jafaar SH. MH Diwakili Penasehat Jhonson Sihombing S.Sos, saat deklarasi Kamis di Gedung Aisah Jl Agus salim Tepi Laut Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri.

Acara tersebut cukup meriah dihadiri sejumlah Pejabat teras Provinsi Kepri, seperti dari Lantamal AL Tanjungpinang, mewakili Danrem Provinsi Kepri. “Kita butuh Kwalitas tidak cukup Kwantitas” ujar Jhonson mantan Ketua Bawaslu Lingga itu.

Ditempat yang sama Tengku Azhar sebagai deklator pendiri Organisasi Profesi Wartawan tersebut, sebagai pemberi mandat Dewan Pimpinan Gaung Wartawan Bermartabat (DP-GWK) Provinsi Kepri berharap, agar Organisasi Gawat ini dapat berjalan sesuai dengan undang-undang Pers.

Diharapkan agar ketua terpilih Simon STP dapat mengembangkan organisasi profesi ini, berkualitas dan profesional, juga dapat menjalin kerjasama yang baik, dengan pemerintah daerah demi kemajuan bangsa dan negara.

“Saudara Simon kita harapkan dapat menjalin kerjasama sama yang baik terhadap sesama anggota secara pertikal, dan sekaligus dapat mengawal kebijakan pemerintah daerah di lapangan, sesuai dengan peraturan yang berlaku di negara kesatuan republik Indonesia” ujar Tengku.

Dijelaskan Tengku Azhar, sebagai Ketua harus mampu bersinergi dengan pemerintah di daerah, untuk mengawal jalannya roda pemerintahan, sehingga program pemerintah berjalan dalam aturan, dan sesuai undang-undang.

“Kita harapkan saudara Simon dapat segera merapatkan barisan kepada Wartawan lain dan jangan kaku bahkan ragu, jika itu untuk kemajuan bangsa dan Negara “, ujar Tengku yang juga Penggiat Anti Korupsi itu.

Dilain pihak, Simon Stp sebagai ketua terpilih mengaku siap dan akan melaksanakan amanah, sehingga profesional wartawan itu dapat terjaga dengan baik. ” Kita akan pegang teguh kebersamaan profesional wartawan sesuai dengan undang-undang Pers No 40 tahun 1999 “, tegas Simon STP.(Rls Gawat-Kepri)

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 85 kali.