Manjakan Pelanggan, Ans Beri Gaya Baru Di Promo Grand Opening

Investigasi.co.id | Tanjungpinang – Menjaga penampilan dan gaya sudah merupakan hal yang trending bagi kaum Adam. Potongan rambut berbagai model agar tampil keren dan elegan.

Ans potong rambut hadir di Tanjungpinang melengkapi style rambut yang Anda inginkan. Bertempat di KM. 11 Kota Tanjungpinang.

Hadir dengan puluhan model trendi cara cukur rambut yang rapi dan bersih. Jadi jika anda ingin mengunjungi tempat ini, maka anda bisa datang di “Ans” km-11 kota Tanjungpinang.

Tidak hanya itu, “Ans” juga memanjakan konsumen dengan menyediakan fasilitas ruang tunggu baca buku, Full AC dan area smoking yang nyaman.

Usai acara grand opening dibuka, Reza Pemilik Ans kepada Investigasi.co.id mengatakan bahwa kan,” kita tahu saat ini meski ditengah pandemi dirinya membuka usaha potong rambut namun dirinya tetap yakin bahwa kedepannya Ans menjadi pilihan pelanggan setia “.

“Dalam kondisi Pandemi Covid-19, hadirnya Ans potong rambut, tentunya membuat saya membuka peluang usaha ini bersama keluarga saya, namun yang nama rezeky itu, sudah diatur dari yang kuasa. dan saya tetap optimis, dengan semua apa yang saya jalankan, bahkan berkat do’a dan Suport dari kedua orang tua sayalah, sehingga saya dapat menjalankan semua ini” Sambungnya.

Dengan dibukanya grand opening hari ini lanjut Reza, ia akan memberikan promo bagi konsumen yang datang potong rambut di “Ans” apalagi anak sekolah kabarnya sebentar lagi akan kembali masuk kesekolah.

“Grand opening hari ini, untuk para konsumen jangan sungkan datang ke “Ans” potong rambut, anda akan melihat setelah keluar dari potong rambut ini, dijamin hasilnya tidak akan mengecewakan, anda kelihatan lebih tampan dan percaya diri,” Pungkasnya.(T.4z)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 46 kali.