Gawat Kepri Coffe Morning Bersama Dewan Pembina, Dukung Kinerja Pemerintah

Investigasi.co.id | Tanjungpinang – Seluruh pengurus Gaung Wartawan Bermartabat Kepulauan Riau (Gawat Kepri) Coffe Morning bersama dengan Dewan Pembina Gawat Kepri Gawat Kepri, di Mie Tarempa KM. 11 Tanjungpinang, Rabu (2/12/20).

Dalam coffe morning tersebut, Dewan Pembina minta kepada rekan Gawat Kepri bisa memberi warna baru di Kepri dalam memberikan informasi bagi masyarakat.

“Bagaimana Gawat Kepri bisa memberi warna baru, bagaimana informasi apapun itu dapat sampai ke masyarakat luas dan akurat.” Harap Edi Jaafar.

Lanjut Edi Jaafar, tetap pada jalur dan berpedoman pada payung hukum UU Pers Nomor 40 Tahun 2020 dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik di lapangan.

“Mari bantu pemerintah dalam menyampaikan program dan kinerja pemerintahan baik Provinsi, Kabupaten dan Kota di wilayah Kepri.” Sambungnya.

Ia juga menyampaikan kedepannya Gawat Kepri diawal tahun 2021 segera menyusun dan membuat planning yang lebih inovatif dan meningkatkan profesional kerja sebagai insan pers.

“Profesi pers adalah pekerjaan mulia, memberi dampak yang dapat dikonsumsi masyarakat luas dari karya tulis para jurnalis dari segala sektor, baik ekonomi, sosial dan politik sehingga informasi secara akurat dapat diperoleh.” Tambah nya.

Untuk itu, saya minta kepada rekan Gawat Kepri tetap solid jaga kekompakan serta jaga selalu nama baik Gawat Kepri. Pegang erat dan jalankan apa yang menjadi motto Gawat Kepri Kita Satu, Kita Sama, Kita Kuat.” Tutupnya.

Di tempat yang sama, Tengku Azhar Juru Bicara (Jubir) Gawat Kepri kepada Nuansarealitanews.com mengatakan bahwa Coffe Morning ini akan menjadi agenda rutin tiap bulannya.

“Ini merupakan agenda rutin laksanakan Coffe Morning membangun silaturahim lebih erat dengan Dewan Pembina Gawat Kepri.” Terangnya.

Lanjut Tengku, dan kedepannya Coffe Morning menyeluruh dengan Dewan Pelindung akan kita laksanakan triwulan mengingat agenda Dewan Pelindung dan Dewan Pembina memiliki kegiatan yang padat.

“Tidak menutup kemungkinan agenda Coffe Morning bersama Seluruh Dewan baik Pelindung, Pembina dan Penasehat dilaksanakan dan diagendakan Triwulan.” Pungkasnya.

“Adapun Coffe Morning bersama Pak Edi Jaafar adalah perdana yang kita lakukan, Sambung Simon Petrus, Ketua Umum Gawat Kepri

“Selain mempererat silaturahmi bersama beliau juga ada beberpa penyampaian program jangka pendek dan menengah yang akan dijalankan di 2021 ini.” Tutupnya.(es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 39 kali.