Dengan Semangat Natal Kita Tingkatkan Tali Silaturahim Kita.

Investigasi.co.id | Tanjungpinang – Hari ini adalah hari Natal THN 2020 Banyak kenangan yg susah terlupakan yang dapat membuat kita untuk menangis, tertawa, suka, duka, semuanya tidak terlupakan. Untuk itu dengan semangat Natal kita tingkatkan tali silaturahim kita, Jum’at (25/12/20).

Hal tersebut disampaikan Manto Manalu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sebagai wujud silaturahim sesama anggota dan pengurus se Provinsi. Diharapkan dengan semangat Natal ini di tingkatkan tali silaturahmi kita sesama anggota.

” Anggap lah itu motivasi untuk bersatu dalam ujian. Secara pribadi dari relung hati yang paling dalam saya berucap mohon maaf yang  sebesar-besarnya jika ada selama ini ada kata yang menggores hati karena ucapan” ucap Manto.

Menurutnya segala perbuatan dan sebagainya yang tidak disengaja yakni  salah dan khilaf yang sulit dipisahkan sebagai manusia biasa kesalahan yang sengaja maupun tidak ada niatan dalam hati yang paling dalam terkadang terlepas salah ucap.

Ditempat yang sama Sekretaris DPD Provinsi Kepri, Irvan Tanjung menyebut hal yang sama. Ia berharap organisasi PKN dapat menjadi motivasi terhadap organisasi masyarakat yang lain demi kemajuan masyarakat khususnya di Kepri.

Ia berharap dengan semangat Natal ini diharapkan Omas PKN menjadi sebuah organisasi yang dapat menyatukan semua etnis dan golongan demi terwujudnya masyarakat adil dan makmur. ” Semoga PKN menjadi sebuah motivasi demi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia” tegas Irvan.(T.4z)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *