Ketua Yayasan ISLA : Edi Jaafar, Dapat Apreasi Dari Masyarakat Galang Batang Atas Bantuan Tanggap Peduli Bencana Banjir

Investigasi.co.id | Bintan – Puluhan Rumah rumah di Galang batang kecamatan gunung kijang kabupaten Bintan yang terendam banjir pada awal tahun baru tersebut, kini sudah berangsur kembali kerumah kediaman nya masing-masing, Selasa (05/01/21).

Berkelang satu hari kemudian kondisi banjir yang berlangsung surut, Ketua Yayasan Indonesia Segantang Lada (ISLA) Bintan, Edi Jaafar bersama anggotanya, dengan cepat membentuk tim Tangap darurat, guna mendirikan posko peduli korban banjir dan tanah longsor di km-16 Arah Uban Bintan.

Adapun ketua Tim yang ditunjuk Edi Jaafar kepada saudara RIO, guna mendata dan menyisir titik-titik lokasi yang terdampak banjir dan tanah longsor diwilayah Bintan untuk segera diberikan bantuan berupa sembako dan obat-obatan yang dibutuhkan warga.

Adapun warga yang mendapatkan bantuan dari yayasan Indonesia Segantang Lada (ISLA) sebanyak 58 kepala keluarga, sebahagian di gesek, toepaya dan gunung kijang.

Salah satu warga, Flores yang tinggal di Galang batang RT.01/RW.02, Jhon Lukas memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Ketua Yayasan Indonesia Segantang Lada (ISLA) Bintan. yang telah memberikan bantuan nya kepada warga karang batang,” saya bangga kepada adik-adik sudah datang langsung melihat rumah kami yang terkena banjir, semoga bapak ketua yayasan ini, diberikan tuhan rezeky yang berlimpah,”Ucap Jhon Lukas warga korban banjir.

Sambung nya,”Semoga yayasan ini juga terus dapat membantu masyarakat setiap ada bencana maupun musibah kepada masyarakat,”Tutup Lukas dengan nada terharu saat menerima bantuan sembako.(T.4z)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 8 kali.