” UAS Kembali Kunjungi Bintan, Dzikir dan Do’a Bersama “

Pemerintah kabupaten Bintan kembali menggelar Zikir dan Do’a bersama ustadz Abdul Somad, guna membangun  kebersamaan di masa pandemi covid-19. Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Rabu (27/1). 

Dalam sambutannya, Bupati Bintan H. Apri Sujadi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ustadz Abdul Somad yang telah sudi hadir memberikan Tausiyah kepada ASN khususnya dalam pemerintahan Kabupaten Bintan, meskipun di masa Pandemi Covid-19 saat ini. Dalam kegiatan tersebut, ia juga berharap bahwa momentum tersebut dapat meningkatkan kualitas Iman ASN dalam menjalankan tugas sebagaimana bekerja dan menjalankan amanah semestinya.

” Kita sangat bersyukur, atas kedatangan ustadz Abdul Somad ke Bintan meskipun saat ini dunia sedang di berikan cobaan seperti mewabahnya Virus covid-19, belum lagi termasuk di Kabupaten Bintan atas bencana banjir, dan tanah longsor beberapa waktu ini. Semoga ini semua menjadi kekuatan dan hidayah bagi kita semua atas kekuasaan Allah SWT ” ujarnya.

Sumber : Media Center Bintan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 52 kali.