Teror Ular Resahkan Warga Brigjend Katamso Batu 2

TANJUNGPINANG – Warga Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang Timur,  Kepulauan Riau dibuat resah dengan teror seekor ular besar yang masuk ke pemukiman warga. Seperti yang dialami Ani, seorang warga yang rumahnya  dimasuki ular sepanjang 2.5 meter di Jln. Brigjend Katamso tepatnya di belakang Bank BPR Asli Dana Mandiri,  Sabtu Malam (20/3/2021).

Malam itu sekitar jam 19.30 Wib, Ani mendengar anak kucinya merintis kesakitan sehingga tergerak hatinya untuk melihat ke luar rumah, tiba – tiba terlihat anak kucingnya lagi terkam ular besar sekitar 2.5 meter, lalu Ani berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Mendengar teriakannya, wargapun datang menghampiri rumah Ani, “Ada ular, ada ular, sambil melihat anak kucinya terkapar mati,” ungkap Ani.

Lokasi Ular saat menerkam anak kucing, dan lari menghilang menuju semak-semak sekitar rumah warga, foto (es)

Seorang warga biasa disapa Heri, mengayunkan lampu serternya kearah sudut rumah yang dilalui ular, sayangnya ular tersebut lari dan menghilang dari kegelapan malam. Warga sekitarpun menjadi resah karena ular sepanjang 2.5 meter itu belum bisa ditemukan sampai saat kejadian.

 “Teror ular ini bukan kali ini saja tapi sudah beberapa kali bahkan ular sempat keluar dari sarangnya dan menyebrang jalan Brigjend Katamso Batu 2 sehingga di tangkap warga,” kata Linda tetangga Ani.

“Kami berharap kepada pemerintah terkait untuk bisa membantu menemukan ular tersebut, sehingga warga kami menjadi tenang dan nyaman,” ungkap Heri. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 60 kali.