AKBP Tidar Wulung Dahono Jabat Kapolres Bintan

Investugasi.co.id | Bintan – AKBP Tidar Wulung Dahono, SH, S.I.K., MH diangkat menjadi Kapolres Bintan menggantikan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., MM. AKBP Bambang Sugihartono diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagdalpers Ro SDM Polda Kalimantan Timur (Kaltim).

Pengantian Kapolres Bintan Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1507/VII/KEP./2021, ST/1508/VII/KEP./2021, ST/1511/VII/KEP./2021 tanggal 26 Juli 2021 tentang Alih Tugas Jabatan, Senin (26/7/2021).

Surat telegram juga menjelaskan, alih tugas jabatan dan Mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan Organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier Personil serta penempatannya juga sesuai dengan Kompetensi tiap-tiap personil Polri.

Surat Telegram Mutasi tersebut langsung ditandatangani oleh Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si yang mengatasnamakan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Mereka yang dimutasi adalah, Dirpolairud Polda Kepri Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, S.I.K diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirpolairud Polda Banten dan digantikan oleh AKBP Marudut Liberti Panjaitan, S.I.K., MH yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Polairud Polda Kepri.

Kapolres Karimun Polda Kepri AKBP Dr. Muhammad Adenan AS, S.H., S.I.K., MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbinkar Ro SDM Polda Sumut dan digantikan oleh AKBP Tony Pantano, S.I.K., SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Kapolres Kepulauan Anambas Polda Kepri AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirlantas Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditregident Ditlantas Polda Kepri.

Kabagpsi Ro SDM Polda Kepri AKBP Isti Rahayu, S.Pd., S.Psi., M.Psi. diangkat dalam jabatan baru sebagai Pamen Polda DIY. (*/sp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 63 kali.