TNI AL Gelar Vaksinasi ke Siswa Dikmaba PK TNI AL Satdik-1 Kodiklatal Tanjunguban

Investigasi.co.id | Tanjunguban– Untuk memutus rantai penyebaran virus Corona di tanah air, tidak hanya masyarakat biasa yang diberi vaksin Covid 19, tapi TNI dan Polri juga. Meskipun personel TNI/Polri fisiknya sudah teruji, kuat.

Tapi bagaimana ekspresi mereka saat divaksin Covid 19.Demi menekan penyebaran Covid-19 dilembaga pendidikan, TNI Angkatan Laut Lantamal IV menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 ke Satdik-1 Kodiklatal Tanjung Uban, Bintan.

Vaksinasi imi yang berlangsung di Balai Pengobatan Fasharkan Mentigi Tanjung Uban Bintan Kepri, Jumat (03/9/2021).

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV Tanjungpinang (Kadispen Lantamal IV Tanjungpinang) Mayor Marinir Saul Jamlaay disela-sela kegiatan mengatakan kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 ini digelar selama dua hari.

“Kita kelembagaan pendidikan yaitu di Satdik-1 Kodiklatal Tanjung Uban, Bintan,” ujarnya.

Kadispen Lantamal IV juga mengatakan hari pertama yang divaksin adalah para siswa dan siswi Dikmaba PK TNI Angkatan Laut sebanyak 99 orang, semunya dapat tervaksin dengan baik tanpa ada yang tertunda.

Sambung dia, Serbuan Vaksin Covid-19 merupakan perintah dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dengan tujuan untuk mensukseskan program Pemerintah Pusat yaitu 1 juta perhari vaksin serta untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Kita berharap seluruh siswa dapat tervaksin, sehingga siswa selalu sehat dan pandemi Covid-19 segera pulih, serta kita dapat berkativitas kembali normal, jangan lupa walupun kita sudah divaksin, tetap menjalankan protokol kesehatan 5M dengan baik dan benar,” pungkas.(*/sp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *