Kapolres Bintan Hadiri Pembukaan POPDA Provinsi Kepualauan Riau Ke – VIII Tahun 2022

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono,S.H.,S.I.K.,M.H. mewakili Kapolda Kepri menghadiri acara pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Kepulauan Riau ke -VIII yang dilaksanakan di lapangan Relief Antam, Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan, pada hari Senin (25/7/22).

BINTAN, (INV) – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono,S.H.,S.I.K.,M.H. mewakili Kapolda Kepri menghadiri acara pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Kepulauan Riau ke -VIII yang dilaksanakan di lapangan Relief Antam, Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan, pada hari Senin (25/7/22).

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Kepulauan Riau ke -VIII dibuka langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, SE, MM dan dihadiri oleh Ketua TP PKK Kepri, Forkopimda Provinsi Kepulauan Riau, Plt. Bupati Bintan, Kapolda Kepri yang diwakili Kapolres Bintan, Bupati Natuna, Bupati Lingga, Wakil Bupati Karimun, OPD Kabupaten Bintan, Ketua KONI Provinsi Kepri, Ketua KONI Kabupaten Bintan serta Masyarakat Kabupaten Bintan sebanyak 1.500 Orang.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H.,S.I.K.,M.H. menyampaikan bahwa Polres Bintan telah menurunkan 70 personil pengamanan diacara pembukaan POPDA dan akan terus melakukan pengamanan mulai dari pembukaan, berlangsungnya pertandingan, hingga sampai penutupan pagelaran POPDA Provinsi Kepulauan Riau ke -VIII, sehingga kegiatan tersebut yang dilaksanakan diwilayah hukum Polres Bintan dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Kapolres Bintan menghimbau kepada para Atlit untuk selalu menjunjung tinggi sporifitas dan raih prestasi dengan sportif serta menghindari kolusi serta kepada seluruh masyarakat yang ingin menyaksikan atau menonton pertandingan untuk selalu menjaga keselamatan dan keamanan pada kendaraan pribadi serta tetap menjaga protokol kesehatan covid -19, tutup AKBP Tidar. (r/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *